11 November 2010

bismillah :)

hello pembaca setia blog-ku ^^ padahal ga ada kali yg suka baca blog ga jelas
gue mau menuangkan sedikit rahasia tentang perasaan gue sekarang
jadi...

lo tau rasanya dikhianatin? sakit kan? Tul! nyesek ga? Banget! marah ga? Iyalah! itulah yg gue rasain pas tau semuanya hehe faking laugh sebenernya sih gue udah ada feeling, gini deh. semakin lama lo deket sama seseorang, pasti lo akan semakin "kenal" sama dia. ye ga? Iye aja deh ye. dan ya gue juga ngalamin yg kaya gitu. he's changing! ;(
sedih sih pas tau perubahan nya karna apa, sedih bgt malah cuma ya emg salah gue oke sedikit salah gue jadi ya coba nrimo aja deh. sejak gue tau, gue mutusin buat selese aja ini karna emosi sesaat setelah gue tenang, gue coba buat bersikap & berfikir ke depannya. intinya sih gue menghindar buat selese karna dia begging trus sama gue. ya karna gue cewe jadi perasaan gue yg banyak mengambil peran disini, makanya gue masih begini
tapi hari ini juga gue mutusin buat berusaha lebih keras, buat nyari kebahagiaan gue, buat nyari semangat dan matahari kehidupan gue yaaah walopun gue tau mereka ga akan setuju, mereka pasti nentang tp coba lo pikir. lo dihadapin sama 2 pilihan yg bertolak belakang. pertama ngebiarin kebahagiaan yg lo kejar pergi gitu aja dan diganti dgn kesepian ato kedua berusaha ngejar kebahagiaan itu?
karna gue tau setiap usaha dan perubahan itu butuh motivasi yg kuat untuk berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar