7 Juni 2010

bad day

hari ini gue dateng ke skola pagi banget, sumpah paling pagi gue dateng nyaaa <--- lagi rajin gitu ya gimana sih? wqwq

gue dari rumah jam 5 lewat sampe skola jam setengah 6 lebih! dewa banget kan cepet nya? iya lah! secara masih pagi gitu, blm ada yg lewat jalur kanan trus akhirnya motong jadi kan keadaan jalan bahagia, aman, damai, tentram, sejahtera :O

karna gue phobia sama yg "begitu" jadi gue di bawah aja, masih gelap sih cuma kan kalo di bawah banyak yg lewat jadi gue ga begitu takut. gue nunggu 15 menitan trus ada anak osis yg dateng ALHAMDULILLAH GA SENDIRI LAGI! (y)

dari situ gue langsung latian protokol sembari bantuin yg paskib, gila aja ya yg paskib ga pada dateng pagi. gue ga tau gimana kondisi latian pas sabtu karna gue emang ngundurin diri jadi paskib karna saya sibuk hoho jadi tadi gue tanya sama salah satu anak osis, begini kira-kira:

AO: kak Pritaaaaaa aku deg deg an banget nih
g: loh? haha biasa itu nervous aja mungkin
AO: kak, kemaren latian nya bener2 ga kaya pas sama kak Prita deh
g: emang kemaren latian nya gimana?
AO: kan pas sama kak Prita kita latian dulu sampe bisa trus baru boleh makan, kalo ini mah engga. malah ada yg makan dulu trus lama lagi yauda aku beli makan juga
g: yeee sama aja itu mah! yauda sekarang latian dulu aja
AO: hihi aduh mana yg paskib baru aku doang lagi yg dateng
g: yauda yuk gue bantuin, tapi gue latian baca dulu ya
dan bla bla bla bla

>>>> SKIP SKIP SKIP <<<<

upacara pun berlangsung.........
gue bener2 ga ada pengalaman sama sekali gitu jadi protokol dan gue ga latian jadilah gue pasrah sama Allah dan alhamdulillah gue bisa hihi :DDD walopun pas terakhir2 nya gue salah baca tapi gapapa lah hahaha yg penting berhasil berhasil berhasil horeeee!
alhamdulillah lagi paskib nya juga berhasil haha, keren deh! congrats buat Nanda, pas banget ngerek nya :)
selese upacara gue langsung buka jas, astghfrllh -,- baju gue semuanya basah sama keringet, jas gue juga sampe basah grrr saking grogi nya gue di depan sampe begitu. tadi nya jas mau gue tenteng aja tapi berhubung karna keringetan dan nyeplak jadi ya gue pake asal aja buat nutupin

dan pas sampe atas anak2 masih pada di luar, tau kenapa? BAU BANGKE BANGET, sumpah nyengat abis udah gitu malah disuruh masuk sama papakih grrrr untung ga pada muntah dan pingsan deh. pas papakih masuk ternyata dia mau nyeritain kalo sabtu sore kemaren dia nemuin tissue penuh darah di kolong mulai serem dan ternyata ternyata ternyata ada bangke tikus kejepit di AC, gila ga? udah bangke tikus kejepit nya di AC lagi, makin nyengat banget, trus banyak belatung gitu brrrrr jijik gue bayangin nya

jadi kita migrasi deh ke 9a, pinjem ya kk kk 9a hoho sementara aja ko sampe kelas kita ga bau lagi :) di 9a adem deh, angin trus yg lewat haha cuma pas pm bau asep gitu, hm udah lah ya jangan banyakan ngeluh gitu. masih mending ada kelas buat nampung kita belajar.

DAAAAAAAN AYO NGAKU SIAPA YG NYANTET KELAS NYA TB? PENGEN DITABOK 31 SISWA APA? HAH?

harap hubungi saya yg merasa melakukan tindakan "nyantet kelas TB" (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar