8 Juni 2010

setahunan

hey blog ku sayang hoho aku mau dong cerita sama kamuuuuu
fiuuuh FINALLY gue setahun juga sama my ♥

skip ya langsung berlanjut ke istirahat pertama di skola. gue emang janjian mau mojok cuma tiba2 perut ku menuntut hak nya jadi gue ke kantin dulu buat makan. pas gue lagi makan itu Arip nemuin gue dan dia bilang gue di cariin sama my ♥ nah abis makan gue langsung keluar kantin, sengaja buat nampakin diri biar disamperin gitu sama dia hihi tapi ternyataaaaaaaaaaa huhu dia nya main bola dan ga nyamperin gue :(

kecewa? iya banget! tapi kekecewaan itu sedikit terobati dengan curhat sama Chyta Aqiillah Dana Dj Ranna Damon thank you yaaa :D dan sampe gue balik ke kelas pun dia ga nyamperin huhu kasian banget ya jadi gue :( pas gue coba sms, dia marah, ya jutek gitulah bales sms gue nya. gue udah minta maaf cuma ya udah lah kalo dia tetep jutek, seengganya gue udah minta maaf. buat nebus dosa gue, gue ngajakin mojok pas istirahat kedua abis sholat. pas gue samperin dia, sedikit gue ceritain posisi dia sama gue.

awalnya gue liat di berdiri di lantai 2, niat gue sih mau nyamperin ke atas eh tau2 dia turun ya udah gue nyebrang lapangan. nah pas kita papasan tepat di pinggir lapangan, gue manggil namanya dia. dia emang lagi lari tapi jarak kita deket, masa dia ga noleh sedikit pun ke gue :( lo tau kan gimana perasaan gue? nyeseeeeeeeeeek! seengganya noleh kek, gue cuma mau usaha ko

pas bel masuk kita smsan lagi dan disitu gue sama dia sama2 bete pokonya, ancur mood gue. semuanya lah! jadi males bawaannya, pokonya begitulah. dan pas pulang <--- ini dia puncak marahnya gue dia nemenin si Arip nyamperin temen gue, dan dia tuh cuma duduk di meja piket. bayangin aja! cuma duduk weeey padahal ada gue di depan 9a dan gue yakin dia juga tau. kenapa gue ga di samperin juga? malah gue yg disuruh nyamperin. bukannya ga mau nyamperin gue, cuma gue nyesek banget sama kelakuannya dia yg istirahat tadi

and you know what? dia nyamperin cewe lain malah dan cewe nya itu bener2 pernah bikin gue nge down banget oh God! ga ngerti gue mau nya apa. berani nyamperin cewe lain tapi ga berani nyamperin cewenya sendiri ha ha. dan sampe detik ini juga gue masih sakit ngeliatnya, masih kebayang, masih ga nyangka, dan masih ga sadar kalo sekarang gue setahun :(
bener2 ga kerasa kaya setahun kalo kaya gini nyeseknya -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar