19 Juni 2010

the karate kid

hellaw blogworld kemaren aku abis nonton loh sama keluarga aja sih hihi kita nonton The Karate Kid tau ga yg mana? kalo ga tau ntar lo ke bioskop trus liat aja yee posternya wqwq
seru loh film nya <---- promosi cerita nya jadi film itu tuh nyeritain tentang perjuangan seorang anak kecil buat ngelawan temen nya yg sok jagoan gitu. kalo di tanya sadis sih ya sadis, namanya juga KARATE dan ceritanya itu di China jadi namanya KUNG FU
selama gue nonton yg gue dengerin tuh kebanyakan suara tulang yg kretek-kretek gitu lah trus yg badan nya di banting lah, yg begitu-begitu deh. gue aja sampe nutup mata saking ga teganya anak kecil di gituin. <---- sok baik
pokonya keren deh film nya. gue, kk gue, sama nyokap gue aja nonton nya sambil nangis. kalo bokap sama ade gue tau deh ya, jauh sama gue soalnya hoho

nb: you must see that movie (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar