2 Juni 2010

terserah

mau share dongs -.- berantem nih gua sama "sahabat" itu.
jadi gini ceritanya <---- aseeek awal yg bagus untuk akhir yg indah (?) <--- abaikan

awalnya gue emang janjian buat story2 gitu lah sama dia, cuma ya emang salah gue karna gue ga ngasih tau waktu nya dgn kata lain gue cuma bilang hari 'ini' doang gitu sama dia
nah pas hari itu dateng, dia ke kelas gue istirahat pertama dan pas itu juga gue udah janjian sama my
awalnya gue udah ber4an tuh ke tempat yg telah di sepakati bersama trus pas my
setelah istirahat bubar gue balik lagi ke kelas dan gue ketemu deh sama ya sebut aja Z. dia nyolot gitu ke gueeee huhu dia bilang gue jahat eh ga deng lebe amat gua wqwq dia cuma menyampaikan rasa kecewanya karna gue ga bisa ikut cerita2 ato mungkin ga bisa ngumpul2 bareng mereka padahal kita ber4 jarang banget bisa ngumpul kaya begitu
yaaaah nama nya juga gue, kalo ada yg begitu gue mah diem aja, tapi bukan berarti gue ngalah ya, gue cuma ga mau nimbulin masalah aja!
tapi setelah saya pikirkan matang2 (halah!) mungkin emang gue udah ga bisa temenan sama lo "sahabat", lo mesti tau gimana rasanya jadi gue waktu itu <--- flashback jadi ya sampe sekarang pun gue masih suka kebayang, masih suka ga nyangka dan akhirnya gue puyeng sendiri
oke gue jujur aja deh ya disini, gue emang pengecut, ga bisa gue ngadepin "sahabat" gue itu secara langsung, karna gue emang penakut hem intinya gue double face gitu, ngerti? oke kalo ga gue jelasin
jadi gue itu baik di depan lo, tapi gue suka sebel di belakang lo. gue masih suka kebawa masalah kita yg waktu itu loooooooh, tau kan? pasti tau lah. nah jadi ya begini lah gue sekarang. jadi kalo lo mau marah sama gue, terserah! mau benci sama gue, juga terserah! intinya gue cuma mau jujur aja, supaya lo tau aja.
gue udah mention ke lo kan? kalo lo gue unfollow dan gue remove hhh entah setan apa yg telah merasuki ku sampai aku bisa setega itu, but that's me! kadang gue juga ga ngerti sama apa yg udah gue perbuat tapi ya toh udah kejadian juga, lanjutin aja yayayaya YA!
jadi sekarang semua nya terserah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar