19 Juni 2010

FREEDOM

haaaaaaaaaa udah selese ujian dong hehe tinggal nunggu hasil deh dan sementara menunggu hasil i have freedom! :)
bahagia banget deh kalo udah selese ujian gini cuma deg-deg an juga sama rapot nanti the problem is ----->> nilai ukk gue banyak yg 7 dan ngambil rapot masih lama huaaaaaaaaa seneng amat sih bikin gue dag dig dug begini
pokonya gue kalo blm ngambil rapot blm tenang deh jalan kemana pun (mending gue jalan)
tau dong kenapa ga tenang? yuuuuup, takut diomelin padahal gue blm tau hasil rapot nanti gimana cuma ya boleh dong punya feeling rapot gue bakalan jelek -_-
gue aja lemes duluan pas tau nilai ukk gue segitu. padahal belajar nya mati-matian tuh, ngerjain nya juga menguras otak banget. tapi ternyata cuma segitu hasilnya grrrr :@
gue bukannya ga bersyukur. cuma boleh dong gue berharap lebih secara perjuangan gue udah segitunya <<---- maaf kalo ini lebay, just wanna share my problem :p

23th June, come fasteeeeeeeeeeer!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar